Ilmu Ekonomi Adakan Buka Bersama dan Tasyakuran Akreditasi

Dok. Vendo

Surabaya, 21/5/2019. Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Ilmu Ekonomi mengadakan acara Buka Bersama dan Tasyakuran Akreditasi. Acara ini dimulai pada jam 15.30 yang bertempat di lantai 5 Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Diikuti oleh 70 undangan yang terdiri dari mahasiswa Ilmu Ekonomi angkatan pertama yakni, 2014 hingga 2018. Turut hadir pula beberapa dosen yang mengampu mata kuliah di prodi ilmu ekonomi.

Acara ini dimulai dengan lantunan sholawat yang diiringi oleh hadrah dari mahasiswa ilmu ekonomi. Kemudian dilanjutkan sambutan ketua pelaksana, kultum dari kaprodi Ilmu Ekonomi, Abdul Hakim. Setelah itu, kegiatan puncak yaitu pemotongan tumpeng dan ditutup dengan buka puasa bersama.

Sebelumnya pada tanggal 31 April 2019 yang lalu, Prodi Ilmu Ekonomi telah mendapat akreditasi dengan predikat B. Sebagai wujud syukur atas akreditasi tersebut, diadakan acara tasyakuran sekaligus buka bersama. Abdul Hakim selaku kaprodi Ilmu Ekonomi berharap besar kepada mahasiswanya.
 "Semoga bisa menjadi motivasi bagi seluruh mahasiswa ilmu ekonomi untuk lebih disiplin dalam kegiatan perkuliahan dan bisa lulus tepat pada waktunya", ujarnya.

Selain itu, Rendi selaku Ketua Pelaksana mengungkapkan bahwa acara ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi.
"Dengan ini kita bisa menambah kecintaan kita terhadap prodi ilmu ekonomi dan mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa ilmu ekonomi" ucapnya saat memberi sambutan. (M319)