Rayakan Dies Natalis Ke-2,Griya Derma Berikan “Beasiswa Mitra Mahasiswa”

Dok. Aliuddin
Almaslahah.com – Selasa, 21 Mei bertempat di gedung Fakultas Ekonomidan Bisnis Islam lantai 7, Griya Derma rayakan hari jadinya yang ke-2 dengan berbuka puasa bersama. Acara yang dimulai sejak pukul 16.00 dihadiri oleh beberapa undangan dan mahasiswa FEBI.

Acara yang mengusung tema “Semangat Ekonomi Melalui Ziswaf” ini sukses digelar dengan agenda acara pemberian “Beasiswa Mitra Mahasiswa” dan buka bersama. Beasiswa Mitra Mahasiswa adalah program beasiswa dari Griya Derma yang diberikan kepada mahasiswa dengan kemampuan ekonomi di bawah rata-rata.

Akhirnya setelah melakukan proses seleksi terpilih dua penerima beasiswa, Setyani Agung Dwi Astutik dari prodi Ilmu Ekonomi dan Evi Auliya dari Ekonomi Syariah. Keduanya merasa bahagia dan bersyukur mendapatkan beasiswa dari Griya Derma.
“Alhamdulillah seneng, nggak nyangka bisa dapat Beasiswa Mitra Mahasiswa. Insyaallah nanti uangnya akan digunakan untuk penunjang kuliah”, tutur Setyani bahagia saat dimintai keterangan.

Sama halnya dengan Setyani, Evi Auliya dari prodi Ekonomi Syariah menuturkan kebahagiaan yang sama. Ia merasa sangat bersyukur mendapat beasiswa dan berencana mengalokasikan untuk tambahan membayar UKT.

Di hari jadi Griya Derma yang ke-2, Ferrary Alfa Ramadhan  selaku ketua pelaksana mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah mempercayakan kepada Griya Derma. Selain itu Ia juga berharap agar anggota lebih semangat lagi dalam menjalankan amanah dari donatur agar lebih baik lagi ke depannya. (Aliuddin/nkm)