Bersinergi Bersama Wajah Baru Kepemimpin Dema dan Sema UINSA




Surabaya, 21/05/19 - Amphiteater  Twin Tower lantai 3 menjadi saksi bisu dilantiknya wajah baru kepengurusan Dewan Eksekutif Mahasiswa dan Senat Mahasiswa  Universitas UIN Sunan Ampel Surabaya. Acara yang dimulai pukul 13.00  hingga menjelang magrib ini dihadari  oleh beberapa petinggi universitas maupun fakultas. Dekan fakultas, ketua BEM Se-Surabaya, Sema, dema Fakultas dan UKM tak ketinggalan hadir dalam acara Pelantikan Sema dan Dema U. Acara pelantikan yang dibarengi dengan acara talk show ini ditutup dengan buka puasa bersama dengan seluruh undangan. 

Dengan mengangkat tema “Pemuda Serukan Rekonsialisasi Bangsa”, M. riswan Efendi selaku Wakil Dema U mengatakan alasan diambil tema tersebut adalah berkaitan dengan pemilu beberapa waktu lalu. “Kondisi Pasca Pemilu agak retak, khsusunya di masyarakat. Untuk menguatkan kembali maka sebagian dibahas dalam talkshow ini.” Ujarnya ketika dimintai keterangan. 

Sementara itu, Presma terpilih, Fachrur Rozie mengatakan. “Sebagai warga UINSA kita harus memberikan sumbangsih untuk UINSA. Memodifikasi program kerja yang sudah ada dengan memberikan polesan-polesan yang akan memberikan nilai tambah bagi UINSA sendiri”.
(M334/M131)