Pelantikan Himpunan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Periode 2019-2020

(Foto: Azah Nuril)

Surabaya-Kamis (21/02) telah diselenggarakan pelantikan Himpunan Mahasiswa (HIMA) prodi se-Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Ampel Surabaya. Total ada 198 peserta dilantik sebagai pengurus baru periode 2018-2019, berasal dari lima prodi, Ekonomi syariah, Ilmu ekonomi, Manajemen, Akuntansi, dan Manajemen Zakat dan Waqaf.
Acara berlangsung di auditorium UIN Sunan Ampel Surabaya dan baru dimulai pada pukul 11.00 WIB yang seharusnya dimulai pada pukul 10.00 WIB. Namun, Saiful Anwar selaku koordinator acara mengkonfirmasi, “keterlambatan ini sudah menjadi hal yang lumrah, karena kita harus menjemput dekan dan undangan-undangan lainnya. Selain itu, tempat berlangsungnya acara pelantikan sebelumnya juga dipakai untuk seminar yang selesainya juga molor.” Tegasnya saat diminta keterangan wartawan Al Maslahah.
Kendati demikian, acara tetap berlangsung dengan penuh semangat dan tidak mengurangi khidmatnya proses pelantikan. Anwar pun menambahkan harapan untuk HIMA prodi FEBI agar bisa lebih bersinergi, dan progresif untuk membangun FEBI yang lebih baik.

(Dent/Dod/Sal)