Jelang Penilaian Akreditasi, Perpustakaan UINSA Lakukan Renovasi

Photo by : Denta

Surabaya-Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya menampakkan perubahan di setiap sisinya. Renovasi yang dilakukan sejak akhir tahun 2018 ini makin menambah cantik setiap sudut  perpustakaan. Menurut sekretaris perpustakaan Umi Radiyah,  “Renovasi ini bekerja sama dengan Fakultas Saintek, Prodi Arsitektur Uinsa. Jadi, semua gambar dan warna warna baru adalah hasil dari mahasiswa arsitektur yang didampingi oleh dosen arsitektur sendiri”.
Kebetulan pada tanggal 7-9 maret juga ada asesor universitas untuk penilaian akreditasi, maka dari itu dibenah semua tidak hanya di perpustakaan, namun juga semuanya.”
“Sebenarnya, kerjasama kita dengan pihak arsitektur sudah lama tapi kan juga butuh proses jadi ya baru terlaksana akhir tahun.” Imbuhnya sebelum mengakhiri wawancara dengan wartawan Al Maslahah.
Renovasi yang dilakukan perpustakaan ini disambut baik oleh mahasiswa. Mahasiswa menjadi senang dengan perubahan itu. Tak terkecuali Putri, mahasiswa Ilmu Ekonomi.
 “boleh sih, kan dulu temboknya masih polos jadi ya sekarang ada gambarnya jadi enak sih kalo lihat enggak polosan.” Menurutnya  saat dimintai pendapat.
Namun menurut Muhammad Hilmi mahasiswa Ilmu Hadis,“bagus, menarik sih tapi saya rasa pendingin ruangan masih kurang” tutur Muhammad Hilmi.
(Denta/Dody)