Himpunan Mahasiswa Ilmu Ekonomi FEBI UINSA Gelar Dua Kegiatan Dalam Satu Pekan

Doc.Nabil

(04/05) – Himpunan Mahasiswa (HIMA) Ilmu Ekonomi (IE) FEBI UINSA telah mengadakan dua kegiatan, yang meliputi kegiatan RAKORWIL Ikatan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Indonesia (IMEPI) dan dilanjutkan dengan Seminar Nasional bertema “ Digital Market: Dampaknya Bagi Perekonomian di Indonesia”.
Dua kegiatan ini dilaksanakan dua hari di tempat yang berbeda, dimulai dengan RAKORWIL IMEPI 13/05/2018 yang ditempatkan di Wisma Bahagia UINSA dan dilanjutkan Seminar Nasional 14/05/2018 yang digelar di SAC UINSA.
RAKORWIL IMEPI yang dilaksanakan mempunyai tujuan untuk lebih meningkatkan kinerja organisasi IMEPI dalam bidang ekonomi, serta untuk lebih meningkatkan tali persaudaraan antar anggota yang berlatar belakang Universitas berbeda.
“Harapanku setelah adanya acara ini semua proker tiap divisi berjalan dengan baik, antar Universitas semakin erat dalam mempertahankan tali silaturahim dengan adanya organisasi IMEPI.” Ujar Khalimatus yang merupakan Wakil Ketua HIMA IE.
Sedangkan acara seminar yang berlangsung di esok harinya juga terlaksana dengan lancar, dihadiri oleh dua pembicara, Taufiq Shaleh dari bidang keuangan BI Jawa timur dan A. Room Fitrianto selaku Researcher Ekonomi UINSA.
Kedua acara yang berlangsung merupakan kegiatan perdana HIMA IE semenjak dilantik kemarin. Aizatul selaku ketua HIMA IE mengungkapkan besar harapannya agar kegiatan ini menuai manfaat yang besar di kalangan masyarakat.
“kami sangat bersyukur acara ini terlaksana dengan lancar semua. Selanjutnya kami berharap agar IMEPI lebih sukses kedepannya dan juga seminar yang sudah terlaksana dapat memberi manfaat bagi masyarakat.” Ujar Aizatul. (ZN)