“Rahasia Sukses Di Era Millenial” Sebagai Inovasi Kekinian Dalam Manajemen Bisnis

Doc. Almas
(04/19)-Himaprodi Manajemen Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UINSA Surabaya merupakan Prodi yang fokus pada pengembangan bisnis serta manajemennya, sehingga dalam kegiatannya mengarah kepada penataan dan pengembangan dalam berbisnis.
Kamis, 19 April 2018 tepatnya di gedung Auditorium, telah dilaksanakan Seminar Nasional oleh Himaprodi Manajemen Bisnis FEBI UINSA dengan fokus Rahasia Sukses di Era Millenial dengan mengundang pembicara Hendi Setiono sebagai Founder Kebab Turki Baba Rafi dan M. Iskandar Founder Ezy Industries, dan Cristian Sabila Fouder Brillian
Ketiga pemateri yang masih muda dan penuh karya, mampu membuat rangsangan dan pengetahuan baru bagi para pendengar. Dalam penyampaiannya sudh dengan inovasi, mulai dari membuat jargon, tanya jawab, dan bagi – bagi voucher.
Semua disampaikan mulai dari dasar oleh pembicara, dari pola pikir, manajemen, marketing dan hasil akhir. Ketiga pemateri mengharapkan agar pendengar mampu ber Entrepreneur sejak dini.
Khairul Umam selaku ketua HIMAPRODI Manajemen mengungkapkan bahwa Seminar Nasional pertama di Prodinya adalah sebagai pematangan bagi mahasiswa terkhususnya Mahasiswa yang fokus pada entrepreneur, “semnas kali ini adalah semnas pertama di prodi Manajemen saat periode kepengurusan baru, semoga mahasiswa bisa mengambil manfaat dan pengalaman untuk lebih sukses dalam membangun usaha”, Pungkasnya (Za).