Urgensi Mahasiswa FEBI Lakukan Audiensi Dengan Pihak Fakultas


:
sumber: wartacakrawala.com

Almaslahah.com (21/03/2022) - Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Ampel Surabaya mengadakan Audiensi bersama pihak Dekanat tepatnya di Gedung Lt. 7 FEBI hari Kamis (10/03/2022). Namun, dari pihak Dekanat tidak menghadirinya sehingga Audiensi tersebut tidak terlaksana sesuai yang direncanakan. 

Dengan adanya Audiensi, nantinya akan menyampaikan beberapa keluhan dan tuntutan dari Mahasiswa FEBI. “Audiensi ini dilakukan untuk memperjuangkan hak hak Mahasiswa semester baru ataupun semester 4 terhadap fasilitas yang digunakan selama di Fakultas. Adapun audiensi ini diharapkan agar tidak adanya saling tuduh-menuduh antara pihak ormawa dari sisi mahasiswa dengan pihak fakultas demi kemaslahatan FEBI bersama dan juga agar bisa mengetahui apa yang harus kita benahi atau tambahkan untuk Fakultas FEBI sendiri dari kinerja, fasilitas ataupun dari pelayanannya” ungkap Badrut Mutammam selaku ketua Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Tanggapan yang serupa juga datang dari M. Syahri Ramadhan selaku ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa  yang mengatakan bahwasanya audiensi ini dilakukan untuk bisa menyelaraskan hal-hal yang diinginkan dari pihak Mahasiswa dengan Pihak Fakultas.

“Dengan semua keluhan-keluhan yang diterima dan dilakukannya pembenahan dari pihak Fakultas, semoga tidak ada lagi Mahasiswa yang mengeluh terkait Fasilitas Kampus” harapannya

Bahwa ketika forum tersebut sudah selesai hal yang dilakukan selanjutnya adalah dengan tetap mem-follow-up hal-hal yang diajukan agar setiap Mahasiswa bisa menggunakan hak-haknya menggunakan fasilitas yang ada di Fakultas.  

“Dan terkait dengan adanya reschedule audiensi ini memang masih belum diketahui kapan akan terlaksana” Pungkasnya.


Shnta, Alne