SMA DHARMA WANITA SURABAYA JAWARA LOMBA FUTSAL ES CUP


Pemenang ES CUP

Almaslahah.com – (15/10) SMA Dharma wanita Surabaya berhasil menjadi juara dalam ajang perlombaan futsal ES CUP. Mereka berhasil mengalahkan SMA Yapalis Krian Sidoarjo dengan skor 4-1 dan berhak atas piala ES CUP. 

Acara yang diadakan oleh himpunan mahasiswa prodi Ekonomi Syariah FEBI ini di ikuti oleh 12 tim dari berbagai sekolah tingkat menengah se-Jawa Timur. Pertandingan yang diadakan di Sport Center UINSA ini dimulai pada 7 oktober 2019. 

Keberhasilan ini membuat kebanggaan tersendiri bagi tim SMA Dharma wanita Surabaya. percaya diri, kerja keras, dan saling support menjadi kekuatan tim ini. Meski terdapat kendala dalam izin tidak mengikuti kelas yang dipersulit pihak sekolah tidak menyurutkan semangat mereka untuk menjuarai petandingan ES CUP. 

“latihan rutin seminggu 3 kali, lalu ada sparing dengan sekolah lain, ya itu. Kita latihannya sekitar 2 jam 3 jam kadang di sekolahan ya kadang di luar” Tutur salah satu anggota tim SMA Dharmawanita Surabaya.

Keberhasilan tim futsal SMA Dharmawanita Sidoarjo terasa lebih lengkap. Selain menjadi juara di acara ES CUP, Willian salah satu anggota tim juga berhasil menggondol piala pencetak gol terbanyak di acara ini.

(almira/dody)