Launching Program Manajemen English Club, Prodi Manajemen Siap Go Internasional


gambar: fikar

Almaslah.com 24/4/19. Himpuman Mahasiswa (HIMA) program studi manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UINSA meluncurkan program baru, Manajemen English Club (MEC). Program yang diluncurkan bersamaan dengan peringatan Isra Mi'raj ini dihadiri oleh Kaprodi Manajemen, Sekaprodi, DEMA FEBI, dan sebagian mahasiswa manajemen
          
Diawali dengan serangkaian acara Isra Mi'raj, peresmian program MEC dimulai dengan pemotongan tumpeng oleh kaprodi manajemen Desy Tantriana dan dilanjutkan dengan penandatanganan banner.

Program Manajemen English Club adalah kelompok belajar dalam kelas yang mendalami materi tentang manajemen dengan berbahasa Inggris. Program ini diluncurkan dengan tujuan untuk menambah kecakapan mahasiswa program studi manajemen dalam berbahasa Inggris guna menunjang program studi yang bertaraf  internasional.

Ketua Divisi Intelektual, Nurus Sofia mengatakan, "kita ingin membudayakan bahasa Inggris di kalangan mahasiswa dan berharap ada mahasiswa yang dapat mengikuti Kompetisi dan forum internasional". Terangnya. 

Program ini pun mendapat sambutan baik dari mahasiswa, Ammar mahasiswa manajemen menunjukkan antusiasnya, "Program ini sangat inovatif", akunya kepada wartawan Al Maslahah saat dimintai keterangan.   


(Fikar)