TINGKATKAN PRESTASI DAN WAWASAN,HIMAPRODI EKONOMI SYARIAH LAKSANAKAN STUDI KOMPARATIF

Doc. Almas
Rabu (28/02/2018), Telah Berlangsung Acara Perjalanan studi komparatif, yang dilaksanakan oleh pengurus Himaprodi Ekonomi Syariah (ES) Periode 2017 – 2018 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Sunan Ampel Surabaya (UINSA). Kegiatan ini dilaksanakan di UIN Sunan Kalijaga (UINSUKA) Yogyakarta. Studi komparatif yang dilaksanakan, bertujuan untuk evaluasi kinerja Pengurus Hima yang lalu, dan sebagai perbandingan serta pandangan oleh pengurus Hima yang baru. Tak hanya tentang kegiatan Hima, melainkan juga kegiatan Prodi ES secara umum, yang dipimpin oleh masing – masing Kepala Prodi ES. Acara ini berlangsung di ruangan teatrikal perpustakaan UINSUKA, dengan sistematika acara yg sudah disiapkan sebelumnya.

 Asrori alvin (KAHIMA ES FEBI UINSA) mengungkapkan bahwa sangat senang dan Berterimakasih kepada pihak UINSUKA yang telah menerima kami dari Himaprodi ES FEBI UINSA sekaligus sambutan Hangat yang luar biasa dari keluarga UINSUKA. “saya dan teman teman bukan pertama kalinya ke UINSUKA, tapi untuk studi ini baru pertama kali. Alhamdulillah lancar dan kita disambut dengan meriah”, jelasnya. Dia menambahkan bahwa, studi komperatif ini bertujuan untuk saling bertukan pengalaman dan pengetahuan.
Setelah studi komperatif selesai dilaksanakan, para pengurus HIMAPRODI ES langsung bergegas kembali ke Surabaya. Semoga kegiatan ini menjadi bekal untuk melaksanakan tanggung jawab dan membuat prodi ekonomi syariah lebih baik ke depan.