Sah Dilantik, DEMA FEBI Sampaikan Harapan Untuk Dekan Baru


Sumber: DEMA FEBI UINSA


Almaslahah.com - (29/06/2022) – Dr. Sirajul Arifin, S.Ag., S.S., M.E.I., yang sebelumnya menjabat sebagai Wadek 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), resmi dilantik sebagai Dekan FEBI periode 2022-2026 menggantikan Dr. H. Ah. Ali Arifin, M.M.. Pelantikan tersebut dilakukan di Gedung Twin Tower UIN Sunan Ampel Surabaya pada Kamis (23/06/2022).

Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Ampel Surabaya dalam kunjungannya setelah pelantikan menyampaikan harapannya kepada Bapak Sirajul Arifin selaku Dekan baru FEBI. “Kami sampaikan harapan yang besar kepada pimpinan yang baru, yaitu beliau Dr. Sirajul Arifin, S.Ag., S.S., M.E.I. Kami sampaikan harapan untuk FEBI yang jauh lebih baik kedepannya, kami ingin beliau bisa merangkul seluruh elemen mahasiswa FEBI, kami harap support sepenuhnya untuk segala bentuk aktivitas mahasiswa yang kita selenggarakan, karna akan lebih baik jika kita semua bisa berkolaborasi, dan tentunya mahasiswa berharap adanya transparansi antara dekanat dan mahasiswa agar bisa bekerja sama untuk membawa FEBI jauh lebih baik lagi”, Ucap Muhammad Syahri selaku Ketua DEMA FEBI UINSA.

Muhammad Irvan Maulana selaku wakil DEMA FEBI juga turut menyampaikan bahwa dengan terpilihnya Bapak Sirajul Arifin dapat membawa perubahan dan kemajuan kedepannya. “Semoga senantia diberikan kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan amanah selama satu periode, harapan besar pula kami layangkan kepada beliau, semoga atas terpilihnya beliau bisa membawa perubahan dan kemajuan, serta tercipta kolaborasi dan elaborasi antar elemen yang ada di FEBI, support serta bimbingan dari beliau pula kita nantikan agar tercipta inovasi-inovasi yang lebih baik kedepannya” ucapnya. 

Merespon harapan dari DEMA FEBI tersebut, Pak Sirajul Arifin mengharapkan kolaborasi dan inovasi dari jajaran pimpinan FEBI dan mahasiswa dalam menjalankan posisi saat ini. “Memang mengemban amanah sebagai Dekan ini adalah tanggung jawab yang berat. Tapi, dengan adanya kolaborasi dan inovasi antara jajaran pimpinan FEBI dan mahasiswa maka akan menjadikan amanah ini menjadi mudah untuk kita jalani” Ungkapnya.